Senam Sehat & Ceria 2024

Senam Sehat & Ceria 2024

Demi wujudkan suasana ceria, bahagia dan sehat bugar di lingkungan Desa Sawangan. Kegiatan "Senam Sehat dan Ceria" dilaksanakan di lapangan Desa Sawangan Kecamatan Kebasen Kabupaten Banyumas serta disponsori langsung oleh RSU Medika Lestari. Kegiatan tersebut dilaksanakan di akhir hari kerja, Jum’at (09/08/2024). 

Realisasi kegiatan positive ini dilangsungkan oleh seluruh Masyarakat Desa Sawangan, Perangkat Desa, Lembaga Desa, dan bersama siswa siswi SDN Sawangan di Lapangan Desa Sawangan, dengan instruktur senam Ibu Peni dari Bangsa. "Dari Inisiatif yang tercapai serta hasil kesepemahaman oleh Jajaran Pemerintah Desa Sawangan dalam mewujudkan investasi sehat di masa tua, kami berupaya mempertahankan kebugaran jasmani dan mengurangi Tingkat stress dengan melakukan berbagai kegiatan positif seperti Senam Sehat dan Ceria. Senam sehat dan ceria ini diharapkan memberi dampak baik bagi peningkatan metabolisme tubuh dalam menghadapi rutinitas kerja sehari hari”, imbuh Tim RSU Medika Lestari.

Ditambahkan juga oleh Jajaran Pemerintah Desa Sawangan, kegiatan ini diharapkan dapat dilangsungkan secara konsisten, penuh komitmen, dan integritas di kalangan Perangkat Desa dan seluruh lapisan masyarakat. Sehingga dapat memberikan dampak berkelanjutan yang baik dalam mempertahankan vitalitas dan kebugaran tubuh. Acara Senam yang dihadiri oleh kurang lebih 200 peserta berlangsung meriah dikarenakan berbagi macam dooprize menarik yang ditawarkan.

  

Related Posts

Komentar